fbpx

Warteg Masuk Game Android dan iOS – Pecahkan Rekor!

SIAPA yang tidak kenal dengan Warteg (Warung Tegal)? Warung khas milik warga Tegal ini menyebar ke kota kota besar di tanah air. Dan, sebuah game Warteg memecahkan rekor sejarah game developer di Indonesia. Hanya satu hari sejak perilisannya awal Mei 2016, game besutan Touchten Games yang diberi nama Warung Chain tembus 20 ribu instal di Android dan iOS.

 

 

Permainan memesan makanan warteg ini juga behasil menjadi Top 1 Rank Game di platform iOS Indonesia. Bisa jadi, keunikan menampilkan makanan ala warteg jadi salah satu daya tariknya. Pemain dibuat penasaran untuk menjajal game berkonsep time management seperti Diner Dash, namun dengan sentuhan khas Indonesia yang menjadikan warteg sebagai setting permainan.
Dalam permainan ini, ada banyak makanan mengunggah selera yang bisa ditemukan, seperti ayam goreng, bakwan jagung, tempe, ikan goreng, martabak, bakwan malang dan makanan lainnya.

 

Dalam inet.detik.com, CEO Touchten Games Anton Soeharyo tak bisa menutupi rasa gembira melihat pencapaian salah satu gamenya.
“Game kami dari beberapa hari setelah dirilis dapat mengalahkan game-game buatan luar negeri dan menjadi Rank #1 Game iOS di Indonesia. Kami sangat bangga atas achievement ini dan membuktikan bahwa game developer Indonesia memang tidak kalah dengan game developer asing lainnya,” sebutnya dalam keterangan kepada detikINET, Sabtu (14/5/2016). (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *