WARGA Majalengka kini makin mudah untuk belajar mengemudi atau stir mobil. Pasalnya, AKSA JAYA siap membuat mereka cepat mahir mengemudi mobil.

“Aksa Jaya sudah menelorkan ribuan warga mahir mengemudi. Kemahiran itu tentu bermanfaat bagi mereka,” tutur Manajer Aksa Jaya perwakilan Majalengka, Acil Muhyidin, kepada panturabisnis.com kemarin.

Aksa Jaya berdiri tahun 1992 dengan kantor pusat di Jalan Soedirman Simpang 4 Samsu No 1 Indramayu. Lembaga kursus yang didirikan oleh Dede Supriyatno, SH MH tersebut kini ada empat kantor. Yakni, kantor pusat di Jalan Soedirman Simpang 4 Samsu No 1 Indramayu, kantor perwakilan di Majalengka di Jl. K.H Abdul Halim No 114, Depan SMAN 1 Majalengka dan di Jalan Raya Cikijing Majalengka. Setiap kantor, dilengkapi dengan sarana belajar mengemudi, mobil dan pelatih yang ramah, sabar dan berpengalaman.

“Di kantor pusat ada tiga mobil untuk berlatih dan tiap perwakilan ada satu mobil,” ungkap Acil.

Anda ingin segera mahir mengemudi? Jangan ragu lagi, segera mendaftar ke Aksa Jaya. Bergaransi lagi!

Kantor Pusat Aksa Jaya di Jalan Soedirman Simpang 4 Samsu No 1 Indramayu.

TIPS

Ketika belajar mengemudi mobil harus mengerti langkah menjaga jarak untuk mendahului dan menghindar dari tabrakan. Belajarlah cara mengatur laju kendaraan dengan baik, cara memperlambat serta mempercepat. Pahami juga memperlancar sistem jalan, berhenti, serta mengatur arah laju kendaraan.

 

Cara belajar mengemudi mobil yang baik, secara teori mudah.  Yang paling utama untuk keselamatan di jalan adalah kemampuan melihat. Dapat memperkirakan dengan pasti jarak dan jalan yang dapat kita lalui. Termasuk lebar jalan untuk dilalui. Jika kita menyetir mobil maka yang perlu di perhatikan yaitu pandangan lurus ke depan. Dengan prosentase pandangan jalan samping kiri yaitu 60% serta samping kanan 40%.

 

Ingat di sebelah kiri ada kendaraan parkir, becak, pejalan kaki serta kendaraan yang lain. Ketahui dan rasakan bagaimanakah lajunya mobil. Apakah lurus, serong atau berbelok serta posisi dari pinggir apakah lurus. Jarak terlampau dekat atau arahnya terlampau mengarah ke kendaraan/benda lain di depan dengan kata lain potensi nabrak.

 

Serta yang paling utama adalah memastikan untuk selalu berdoa menurut agama serta kepercayaannya masing-masing sebelum mulainya. (pb)

 

Komentar

Anda perlu tahu info lainnya tentang:

  • Kursus Mengemudi Aksa Jaya Kabupaten Majalengka Jawa Barat
  • harga kursus mengemudi aksa jaya kabupaten majalengka jawa barat 45418
Tags:
About Author: panturabisnis