BEBERAPA baliho seorang wanita bernama Tanty Prasetyaningrum mewarnai tepi ruas jalan kota Tegal. Tidak hanya di ruas jalan, sejumlah media massa juga menampilkan banner sosoknya dengan materi ucapan.

Siapa Tanty Prasetyaningrum

Siapa dia? Entahlah! Desas-desus wanita ini akan maju menjadi kandidat kepala daerah. Kalau tidak menjadi kandidat calon walikota, setidaknya menjadi calon wakil walikota. Sosoknya kini diperbincangkan di media sosial.

 

“Figur Tanty Prasetyo Ningrum SH MH ,,,, SeOrg Putri yg Sukses Merantau di Samarinda — Kaltim ,,,, & Kini Rupa2nya Sdg APPROACH dg Kaum Ploratariat Di Kota Asalnya ,,,, ini Murni Giat Sosial ,,, atau Giat yg punya tujuan mencari Simpati Rakyat. Soale klo saat2 Sprti ini banyak org2 yg Menonjolkan kebaikkannya utk menaruh Simpati Rakyat tp ujung2e ,, Memperkenalkan diri Pengin Nyalon dadi Kepala Daerah ( WALIKOTA )
Hayo Rakyat Kota Tegal donx ana wong bagi2 Sembako , Duit , Sarung , lan kebutuhan Harian Liane Monggo ,,,, di Terima bae tapi ELING aja gelem di Pengaruhi ,,,, Sing Penting wong Tegal NDUWE PRINSIP , , ,, P A H A M ,,,,..”
Begitu tulis ‎facebookers yang berakun Dadi Bani Asmoro di dindingnya yang di-tag kesebelas temannya. Kontan banjir komentar status Dadi Bani Asmoro. Ada yang welcome dengan kehadiran Tanty, ada juga yang kontra.

“Niat seseorang untk kebaikan kita patut hargai, dan apabila ada kekeliruan atau ksalahan wajib di ingatkan. Balance Thingking,” komentar akun Tbm Sakila Kerti yang tak lain adalah Dr Yusqon MPd.

“Hari gene…. ada orang bagi2 sesuatu dlm kondisi Kota Tegal seperti saat sekarang tanpa mengharap sesuatu.. . .yah….sy masih ragu….!!! tinggal bagaimana masyarakat cerdas apa tdk….!!! Yah… mudah2an tulus….!!!”
tulis Eri Sudjono, ketua LSM Abang Tidar.
Anda warga Kota Tegal welcome dengan kehadiran Tanty? Silakan tulis di komentar!

Komentar

Anda perlu tahu info lainnya tentang:

  • tanti prasetyaningrum
  • calon walikota tegal bunda tanty
Tags:
About Author: panturabisnis