fbpx

Undian Bank Jateng, Mantan Ketua Aisyiyah Raih Avanza

TEGAL – Nurlaila, mantan Ketua Pengurus Daerah Aisyiyah Kota Tegal berhasil membawa hadiah utama undian Tabungan Bima Bank Jateng Periode II Tahun 2015, berupa satu unit mobil Toyota Avanza. Hadiah tersebut diserahkan pada Rabu (4/5) pekan lalu oleh Wali Kota Tegal Hj Siti Mashita Soeparno dan Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Moh Ilyas di Pendopo Ki Gede Sebayu.

 

Warga Randugunting tersebut telah menjadi nasabah Bank Jateng sekitar sepuluh tahun. “Alhamdulillah, ini adalah rejeki yang harus disyukuri. Saya mengucapkan terima kasih untuk Bank Jateng,” ujarnya.

 

Selain Nurlaila, nasabah yang beruntung mendapatkan undian di antaranya Nuruly Firdausi, Tri Kusumaningrum, Budi Prabowo dan  Mohammad Yusuf. Mereka meraih hadiah Honda Vario. Hadiah 10 gram emas untuk Mufroil, Ahmad Burhanudin, Farah Fauziyah Hanum  dan Taryo. Sementara Niked Henu Jatiningtias, Sri Sulastri, Indah Sri Suhaeti, Niluh Wayan Supadmi dan Latifah masih cukup beruntung dengan mendapatkan Led TV.

 

“Kami berharap, hadiah yang diperoleh bermanfaat untuk keperluan sehari-hari. Mudah-mudahan nasabah selalu setia dan lebih banyak menabung di Bank Jateng,” kata Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Moh Ilyas.

 

Wali Kota Tegal Hj Siti Masitha Soeparno memberikan selamat kepada nasabah Bank Jateng yang menerima hadiah. Wali Kota juga mengapresiasi kepada Bank Jateng yang telah berpartisipasi dalam pembangunan daerah. (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *