SLAWI – Mengisi bulan Ramadhan 1438 ini, Trasa Mart akan menggelar acara Kampung Bazar Ramadhan 2017. Karena itu, Trasa Mart mengajak para IKM Kabupaten Tegal untuk ambil bagian. Acara tersebut akan┬ádigelar mulai tanggal 10 Juni sampai 24 Juni 2017.

“Moment Ramadhan ini sangat baik untuk promosi produk. Apalagi nanti banyak pemudik dari luar kota. Karena itu, produk-produk khas Kabupaten Tegal akan kita kumpulkan. Dalam satu tempat dan wadah promosi Kampung Bazar Ramadhan 2017,” ujar Supangat, selaku┬áPengelola Trasa Mart dengan SK resmi NOMOR : 065/SK/PKP-RI/V/2016.

Bazar akan dikemas sedemikian rupa dengan diramaikan musik akustik religi, cek kesehatan gratis, dan bazar buku. Lokasi acara di TRASA MART (Pusat Oleh-oleh Kab. Tegal) Jl. Ahmad Yani Slawi Kabupaten Tegal.

Ketentuan Peserta Bazar

Bagi yang ingin berpartisipasi, berikut beberapa ketentuannya. Yakni, biaya sewa space adalah GRATIS, dan pihak IKM membawa stand sendiri. Pihak IKM mensupport kebutuhan hadiah dan kaos panitia, talent pengisi acara musik akustik (10 orang ) secara gratis. IKM hanya dibebankan biaya kebersihan dan beban Listrik perperiode tanggal 10 Juni sampai 24 Juni adalah sebesar Rp 550.000/tergantung beban pakai.

“Pemesanan Space Lokasi dapat dilakukan tanggal 5-9 juni dengan mendatangi Trasa Mart dan mengisi Formulir pendaftaran,” ujar Supangat yang juga owner toko Buku Media Ilmu dan Dawet Hitam Miroso.

Fasilitas lainnya, pihak IKM mendapat fasilitas berupa ruang sewa penitipan barang, listrik, air dan keamanan yang dijamin oleh pengelola Trasa Mart. “IKM harus menjaga kebersihan dan kelestarian sekitar lokasi Trasa Mart.”

Komentar
Tags:
About Author: panturabisnis