fbpx

TRASA-MART Baru!

SK itu penting. Itu yang tidak dimiliki oleh pengelola TRASA Mart sebelumnya. Wajar apabila Trasa Mart seolah kurang terurus, tidak banyak kemajuan. Kini, pengelola Trasa Mart, yaitu Supangat, SSos MSi telah mengantongi SK yang dimaksud.

Belum satu bulan sejak SK itu diterima, Trasa Mart mulai menunjukkan kebaruan dan perbaikan. Cat yang mengelupas tidak tampak lagi, tertutup cat baru dengan warna baru. Toilet telah diperbaiki. Sebentar lagi akan dibereskan ruangan untuk mushola dan sekretariat Potji.com.

Seperti tampak dari seragam yang dikenakan, Supangat adalah seorang PNS. Mungkin anda bertanya, PNS bisa mengelola pusat oleh-oleh berupa produk industri kecil se-Kabupaten Tegal? Jangan salah, Supangat adalah pemilik Toko Buku Media Ilmu yang kini sudah membelah diri menjadi 9 (sembilan) unit yang tersebar di Tegal-Brebes.

“Nanti pagar depan (yang di dekat jalan raya Tegal-Purwokerto, red) sebagian akan dibuka, supaya Trasa Mart tidak terisolasi,” kata pria berkumis tebal itu kepada panturabisnis.com. (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *