Sogil Chicken di Dukuhwaru

Ayam goreng tepung alias fried chicken sudah menjadi kuliner kegemaran berbagai kalangan usia. Pelaku usaha di sektor ini pun sudah cukup banyak. Dan, salah satu warga Kabupaten Tegal yang terbilang sukses bisnis fried chicken adalah Sukron Makmun.

 

Buka Cabang Sogil

Belum genap satu tahun membuka usaha fried chicken di daerah Dukuhwaru, dengan ikut franchise Sogil Chicken, Sukron sudah bisa membuka cabang. Tidak tanggung-tanggung, ia buka Sogil Chicken di Ruko Adiwerna City Walk Blok C5 pada tanggal 4 Oktober 2016.

“Alhamdulillah.. setelah beberapa kali gagal usaha.. konter gagal, rental PS gagal.. akhirnya ikut franchise Sogil chicken,” tuturnya.

Chicken Sogil merupakan usaha yang dirintis pada tahun 2011 oleh pengusaha yang bernama Ramadhan di Tangerang. Ayam goreng olahan Ramadhan berbeda dari ayam goreng lainnya. Rasanya lebih gurih karena bumbunya ia racik sendiri. Chicken Sogil pun dijual dalam bentuk paket. Ramadhan juga menawarkan kemitraan/franchise. Ramadan menyedikan tiga paket investasi, yaitu paket hemat Rp 25 juta, paket mini resto Rp 100 juta dan paket resto Rp 200 juta.

Sogil Chicken di Ruko Adiwerna City Walk Blok C5

“Bagi yang ingin gabung dalam franchise Sogil Chicken, kami siap membantu,” ujar Sukron.

Paket Franchise

Pada paket hemat, mitra akan mendapatkan gerobak, peralatan masak, satu unit freezer, bahan baku awal, pelatihan karyawan dan pemasaran. Sementara pada paket mini resto, mitra mendapatkan peralatan masak, tiga unit freezer, etalase stainles steel, meja, kursi, mesin kasir, banner neon box, pelatihan dan bahan baku awal yang lebih banyak. Adapun untuk paket resto, akan
mendapatkan fasilitas yang sama dengan mini resto, namun jumlah freezer yang didapat mitra lebih banyak, bisa lima sampai delapan unit.

“Jumlah furniture lebih banyak dan peralatan lain lebih lengkap,” ungkap Sukron.

Mitra harus menyiapkan lahan usaha untuk mini resto sekitar 4 x 7 meter. Sedangkan untuk paket resto harus ruko dua lantai.

Ayo raih peluang bisnis ini, silakan hubungi kami di 085867717830

Komentar

Anda perlu tahu info lainnya tentang:

  • chicken sogil
Tags:
About Author: panturabisnis