fbpx

Satu Minggu Potji.com, Melesat

potji
Ahmad Thoha Faz saat koordinasi dengan SMK Negeri 1 Adiwerna

TEPAT  baru satu minggu dioperasikan, potji.com (Portal Tegal Jepangnya Indonesia) menembus ranking 4,035,974 (versi alexa), melewati beberapa situs Tegal yang sudah berusia jauh lebih tua, bahkan sampai tahunan, seperti tegalcyber.com (4,852,983), korantegal.com (5,227,891), panturabisnis.com (6,516,705), dsb. Namun, potji.com masih di bawah panturanews.com (1,333,702) dan radartegal.com (1,479,689).

“Alhamdulillah. Itu data per tanggal 11 Januari 2015,” ucap Ahmad Thoha Faz, Penyuluh Disperindag Kab. Tegal yang didapuk mengawal web milik Disperindag itu.

Saat ini jaringan potji.com di tiap kantor camat belum jalan, apalagi di tiap balaidesa.

“Insya Allah sebelum peluncuran pada HUT Kabupaten Tegal, Mei 2016 nanti, semua jaringan sudah efektif.”

potji2

Targetnya, lanjut Thoha, potji.com menjadi situs nomor satu di Tegal dan sekitarnya, bahkan ke depan berpotensi menjadi semacam UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) atau BUMD (Badan Usaha Milik Daerah). Sejak awal, potji.com dan panturabisnis.com adalah dwi tunggal yang saling melengkapi. Fokus potji.com adalah pada promosi produk, sedangkan panturabisnis.com pada berita dan gagasan.

“Terima kasih kepada tim panturabisnis.com dan tim PKL SMK Negeri 1 Adiwerna. Mereka telah bekerja keras, tidak kenal lelah.” (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *