CV HALT MANUFAKTUR menjalin kerjasama penjualan susu bubuk kambing etawa RBM dengan Pusat Koperasi Kartika Darma Putra Jakarta. Kerja sama tersebut ditandai dengan pembubuhan tangan oleh Direktur Utama CV Halt Manufaktur Agus A Mile dengan Ketua Umum Pusat Koperasi Kartika Darma Putra Letkol Inf Achwan Yulianto, SE yang dilaksanakan Rabu 12 April 2017 di kantor koperasi tersebut.

“Kami memang membuka kesempatan semua pihak untuk bekerjasama dalam penjualan susu RBM,” ujar Agus A Mile kepada panturabisnis.com sebelum berangkat ke Jakarta untuk menjalin kerjasama tersebut.

Dengan menjalin kerja sama tersebut, Agus A Mile yakin, susu kambing yang ia produksi makin menasional dan menjadi kebanggaan wong Tegal. Seiring dengan jejaring yang makin luas, RBM akan membangun pabrik baru di jalan dua kabupaten Tegal.

“Kami bertekad, RBM menjadi produk susu kambing etawa pertama yang diproduksi dalam skala pabrik nasional.”

Terkait kerja sama tersebut, Ketua Umum Pusat Koperasi Kartika Darma Putra Letkol Inf Achwan Yulianto, SE mengucapkan terima kasih atas jalinan kerjasama dengan CV Halt Manufaktur. “Semoga kerja sama ini menjadi wadah usaha koperasi Kostrad dan berkembang pesat,” ujar Letkol Inf Achwan Yulianto, SE. (pb)

Komentar
Spread the love
Tags:
About Author: panturabisnis