fbpx

RBM Ikut Sponsori PON XIX dan Papernas XV

UPAYA memperkenalkan susu kambing RBM ke tingkat nasional terus dilakukan CV Halt Manufaktur. Tidak tanggung-tanggung, susu kambing produksi dari Kabupaten Tegal tersebut ikut mensponsori Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XV/2016.

Dalam koran Republika, berita wawancara dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, yang dikenal dengan panggilan Aher, dibawahnya terdapat iklan banner sukseskan PON XIX/2016 dan Peparnas XV/2016 yang didalamnya terdapat logo susu kambing RBM. Tak hanya itu, banner produk RBM juga dipasang di halaman lainnya.

“Kita terus memperkenalkan produk RBM ke tingkat nasional. Salah satunya dengan ikut mensponsori PON,” ujar Direktur Utama CV Halt Manufaktur Agus A Mile.
Selain itu, Agus menyatakan, keikutsertaan dalam sponsor juga menjadi wujud dukungan pihaknya kepada kegiatan olahraga yang menyehatkan dan mencerdaskan anak bangsa.

“Kami pasang booth dan stand dalam kegiatan PON.”

Pembukaan PON itu sendiri berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (17/8/2016). Dilansir media online, sebanyak 3.525 aparat diterjunkan untuk mengamankan pembukaan. Pengamanan ketat diberlakukan oleh aparat dan panitia demi kelancaran acara. (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *