fbpx

RBM Ikut Ramaikan Jateng Fair 2016

SUSU kambing RBM ikut meramaikan event Jateng Fair 2016 yang digelar selama 31 hari di Pusat Rekreasi Promosi dan Pembangunan (PRPP) Jateng, mulai tanggal 5 Agustus – 04 September 2016. Produk yang dihasilkan CV Halt Manufaktur itu menjadi salah satu unggulan Kab. Tegal yang disertakan dalam event tahunan Jawa Tengah.
Direktur Utama CV Halt Manufaktur Agus A Mile merasa bersyukur produk RBM menjadi salah satu produk unggulan dari Kabupaten Tegal yang ikut pameran.
“Respon masyarakat Jawa Tengah sangat antusias dengan RBM. Alhamdulillah… RBM makin membanggakan Kab. Tegal, jadi salah satu produk unggulan yang sangat direspon pasar Jawa Tengah dan sekitarnya,” ujar Agus A Mile kepada panturabisnis.com.
Dalam pameran tersebut, diisi pemeran pembangunan dari 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. Selain itu, juga mengakomodir Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang akan ditempatkan di beberapa lokasi. Total ada sekitar 500 tenant yang meramaikan Jateng Fair.

Seperti yang dilansir sejumlah media online di Jawa Tengah, PT Pusat Rekreasi Promosi dan Pembangunan (PRPP) Jateng menargetkan jumlah pengunjung mencapai 1 juta orang dalam event tersebut. Direktur PT PRPP, Titah Sulistyorini mengatakan, bidikan 1 juta pengunjung tersebut memang jauh lebih tinggi dari target pada tahun-tahun sebelumnya. Namun demikian pihaknya optimistis akan dapat tercapai.
Hal itu dikarenakan, pada event tahunan Jateng Fair kali ini berlangsung lebih lama dan menggunakan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, ada wahana baru, dan dipastikan akan mampu menarik banyak pengunjung.
“Kami tahun ini target bisa mencapai 1 juta pengunjung dengan target transaksi mencapai Rp 200 miliar. Sedangkan tahun Jateng Fair 2015, selama 17 hari acara, target pengunjung 300 ribu orang, dan capaian transaksi langsung dan tak langsung Rp 40 miliar,” katanya.
Dijelaskan Titah, untuk event besar tahun ini pihaknya menggandeng PT Wahana Varian Ekspresi atau Taman Pelangi, sebagai pelaksana event. Konsep yang dipakai tahun ini tidak jauh beda dari tahun-tahun sebelumnya yakni menyatukan antara pameran, rekreasi, hiburan, dan kompetisi. (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *