Anda butuh mencetak tabloid, majalah, buku, leaflet dan lainnya? Radar Tegal Offset (RTO) siap memenuhi kebutuhan anda. Awal tahun 2015 ini, PT Wahana Semesta Tegal, perusahaan penerbit Radar Tegal memang membuka divisi usaha baru, yakni Radar Tegal Offset. Muh. Abduh, yang semula menjabat Pemimpin Redaksi ditunjuk menggawangi usaha tersebut dengan jabatan Manajer.

“Saya diangkat jadi Pimred tahun 2008. Lumayan cukup lama menjadi Pimred. Tahun ini mendapat tantangan baru,” ujar Abduh.
Meski sebelumnya tidak pernah berkecimpung di dunia cetak mencetak, tapi Abduh optimistis bisa menarik gerbong usaha baru tersebut.
“Bulan-bulan awal masih perluas jaringan bisnis dulu. Karena, kunci bisnis adalah jaringan atau network.”
Selain merangkai jaringan, pada bulan-bulan awal kepemimpinannya, Abduh fokus menggarap tabloid atau majalah sekolah.
“Kami siap mendampingi sekolah yang akan membuat tabloid dan majalah sekolah. Dari pra cetak hingga cetak!”

Abduh menunjukkan koran anak Trimulya

Koran anak Trimulya menjadi garapan pertama tim Radar Tegal Offset yang diterbitkan oleh Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Trimulya Pratama Dukuhmaja, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes. Koran dengan konten visi-misi pemberdayaan anak berisi 16 halaman ini akan menjadi media informasi, edukasi, dan pemberdayaan anak di wilayah Jawa Tengah bagian barat, yang meliputi daerah Brebes, Tegal, dan Kota Tegal.
Selain koran anak, media SENIOR, yang diterbitkan oleh Ikatan Keluarga Pensiunan Listrik Negara (IKPLN) Tegal juga bekerja sama dengan Radar Tegal Offset.
“Alhamdulillah, bulan pertama sudah pecah telor!” ujar Abduh.

JADI MARKETING

Abduh sendiri saat ini diturunkan hanya menjadi marketing. Anda butuh cetakan? silakan hubungi abduh di 085867717830

(bp)

Komentar
Tags:
About Author: panturabisnis