BINGUNG nyari tempat pesen kue kering dan basah yang kekinaian? QONIAH JAYA milik Nur Inayah adalah solusinya. Qoniah Jaya yang beralamat di Jalan jurusan Jatibarang, Gerbang RW 09 Balapulang Wetan RT 03/RW 09, Desa Balapulang Wetan, Kecamatan Balapulang buka tiap hari.
Produksi kue kering dan basah dari Qoniah Jaya tampil menarik dan cantik. Mulai dari penyajian makanan, hingga bentuk kue jaman now.

“Tampilan kue bisa dibuat sesuai pemesanan, dan cocok buat anak muda dan keluarga. Dibuat semenarik mungkin. Tapi harga ekonomis,” ucap Nur Inayah, pemilik usaha kuliner, Qoniah Jaya kepada potji.com.
Ia menuturkan, usahanya sudah dilengkapi P – IRT NO. 20633228070631 – 20 dan berlabel Sertifikat Halal nomor 151000232070631 dari tahun 2015.

Ia membuka usaha Qoniah Jaya diawali dari kecintaannya terhadap kuliner. Usaha kuliner tidak bakal membuat bosan dan selalu dicari masyarakat.
“Apalagi para pencinta makanan. Oleh sebab itu saya buat kuliner,” tutur dia.

Jajanan yang ada di Qoniah Jaya cukup lengkap. Di antaranya kue basah , lemper, putri ayu, kukuran, bolu kukus, lapis, bronis singkong, bolu kik, buras emin, kue kering ager ager jeli, nastar, cuplis, putri salju, jagon panggang, widuran, peyek, serta bolu kue ulang tahun dan lain-lain.

“Saya membuat kue semenarik mungkin. Cantik dari segi tempat, tampilan, penyajian apalagi rasa yang khas dari makanan tersebut,” ungkapnya.

Karena hal itu, Qoniah Jaya sudah banyak pengunjung dan pemesan yang puas atas pelayanan, penyajian. Banyak dari pemesan yang mereferensikan kepada teman, atau saudara, untuk pesan kue.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah yang sudah mengikutsertakan saya dalam suatu pelatihan yang diadakan oleh pemerintah kecamatan dan kabupaten dari tahun 2015 sampe sekarang,” katanya.

Dia berharap ini menjadi inspirasi untuk ibu-ibu muda yang ingin mencoba usaha di bidang kuliner. “Semua usaha kalau diniatkan dengan serius akan menjadi hasil yang memuaskan,” pungkasnya. (sumber: potji.com )

Komentar
Spread the love
Tags:
About Author: panturabisnis