INGIN makan model prasmanan yang murah meriah di Jalan Raya Pantura? Mampir saja ke Rumah Makan Ponpes Zaenudin. Rumah makan ini memang menyatu dengan Ponpes Zaenudin di Jalan Raya Pantura 09 Maribaya Tegal. Namun terbuka untuk umum.
“Berbagai menu makanan nusantara ada di sini dan harganya pun murah meriah,” ujar pengelola RM PonpesZaenudin, Iin Chasanah.

Rasa Barokah

Karena harganya yang murah, seringkali konsumen suka minta dihitung ulang barangkali salah. Namun bukansalah hitung, memang harga di RM yang punya motto “Rasa Barokah Harga Membawa Berkah” ini lebih murah dibandingkan dengan RM sepanjang pantura.
“Kadang begitu membayar makannya murah, kelebihan uang mereka masukan ke kotak amal. Itula keuntungannya,” kata Iin.
Menu yang disediakan untuk pramanan di antaranya sayur bening, sayur asem, kerang, rendang dan aneka menu yang terjangkau di kantong siapa saja, aneka minuman (kopi, jeruk, teh), teh poci gula batu. Dan juga menyediakan oleh-oleh khas Tegal.

“Di luar menu, kami juga siap menyajikan. Kalau bahan sudah ada, tinggal kami masak.”

Muat 100 Orang

Anda bisa datang berombongan. Jangan khawatir tidak muat. RM Ponpes mampu menampung 100 orang. Halamanparkir juga luas. Tidak hanya itu, Anda bisa sholat berjamaah di masjid Ponpes.
“Selama ini kami bekerjasama dengan travel dan bus. Jadi sudah sering, pelancong rombongan yang menikmati makan di RM Ponpes Zaenudin,” tutur dia.

RM juga melayani pesanan. Silakan hubungi  Iin di 0878 8141 1427

 

Komentar
Tags:
About Author: panturabisnis