fbpx

Potji.com, KNPI, Bappeda dan Mahasiswa

krenova“Pak, menindaklanjuti komunikasi dengan KNPI, sejak ketemu dengan bu Wakil Bupati terkait potji.com…,” ujar Manajer Potji.com Akhmad Thoha Faz.
“Iya, Ersal sudah ngomong saya. Sekretariat potji.com salah satunya di Kantor KNPI,” potong Kepala Disperindag Kab. Tegal Bambang Susanto.
Tepat itu yang mau disampaikan Thoha. Tinggal sekretariat potji.com di kantor DPD KNPI yang belum terbentuk. Maklum menyangkut dua lembaga: pemkab Tegal c.q Disperindag dan DPD KNPI. Adapun di TRASA maupun di LIK sudah bekerja meski secara resmi belum terbentuk.
“Hari ini kami menerima empat mahasiswa STMIK YMI Kota Tegal, yang hendak kerja praktek di potji.com. Mereka yang segera menggantikan personil dari SMK Negeri 1 Adiwerna. Kepada mereka, saya sodorkan 18 masalah potji.com,” tutur Thoha kepada panturabisnis.com.
Thoha juga meluncur ke BAPPEDA. Membuka akses insentif penelitian bagi mahasiswa yang meneliti di potji.com.
Kabar gembira datang juga dari Universitas Diponegoro (UNDIP). Setelah dosen dan mahasiswa Ilmu Komputer UI yang saat ini menggarap sisi sistem online, kini seorang mahasiswi Teknik Industri UNDIP siap menggarap sistem offline-nya. (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *