DAGANG jaman now harus bisa memanfaatkan teknologi. Saat ini telah ada aplikasi yang cocok untuk anda  yang berdagang makanan, yakni Gofood (Gojek). Dengan aplikasi ini, pembeli cukup pesan lalu driver  gojek yang akan mengantarnya. RM Gule Kepala Ikan Mas Agus dan RM Ayam Goreng Mas Min sudah  memanfaatkan aplikasi Gojek.

“Ya, anda bisa order gule kepala ikan mas Agus dan ayam goreng Mas Min melalui aplikasi Gojek.  Kami sudah bergabung dengan Gojek,” tutur Sachrul Mukmin, pengelola RM yang ada di Jalan Singkil  Adiwerna.

SS Gule Kepala Ikan Mas Agus di aplikasi Gojek

“Sudah cukup banyak pembeli melalui gojek,” tambah pria yang akrab dipanggil Mas Min itu.

Coba anda buka aplikasi gojek, lalu klik gofood. Kemudian tulis gule kepala ikan mas agus di pencairan, nanti anda akan ketemu halaman untuk order kuliner tersebut. Begitu pula bila mau order Ayam Goreng Mas Min. Buka aplikasi gojek, klik gofood, lalu tulis Ayam Goreng Mas Min di pencarian. Udah ketemu? Silakan order!

Bagi anda yang sudah terbiasa melintas Jalan Raya Singkil, Adiwerna, tentu tahu salah satu tempat kuliner di jalan tersebut. Salah satunya RM Gule Kepala Ikan Mas Agus.

Menu rumah makan ini yakni gule kepala ikan, tomyam kepala ikan, udang dan cumi goreng, dan cah kangkung. Coba bayangkan menu tersebut sudah di depan meja makan.

Kamu tergiur bukan? Begitu disantap, kelezatan rasanya langsung susah untuk
ditolak. Beberapa pengunjung terlihat sedang menikmati menu tersebut.

 

 AYAM GORENG MAS MIN

Ayam kampung goreng dan bebek goreng lengkap dengan timun, kol, kemangi dan kacang panjang serta
sambalnya juga bisa anda pesan lewat Gojek. Menu tersebut menjadi andalan RM Ayam Goreng Mas Min yang satu atap dengan RM Gule Kepala Ikan Mas Agus.

“Kami membuat menu ayam kampung dan bebek goreng,” ujar Mas Min.

SS Ayam Goreng Mas Min di Gojek

Mas Min inilah yang selama ini menggawangi dapur RM Gule Kepala Ikan Mas Agus. Mas Min sudah puluhan tahun menggeluti dunia masak-memasak. Sebelum balik ke Tegal, ia berpengalaman bisnis warteg dan katering di Jakarta. Hingga akhirnya dipercaya untuk mengelola dapur RM Gule Kepala Ikan Mas Agus.
Kini ia akan buktikan ayam kampung dan bebek goreng olahannya bisa ngangeni para konsumen.”Keunggulan ayam kampung dan bebek goreng kami adalah daging yang menjadi empuk,” kata Mas Min.

Ternyata benar. Daging ayam kampung dan bebek terasa empuk. Dipadu dengan sambal yang pedas, begitu
nikmat makan siang di rumah makan tersebut. Tak terasa, tetesan keringat membasahi dahi. (pb)

 

 

 

Komentar
Tags:
About Author: panturabisnis