fbpx

Pengurus HIPMI Kabupaten Tegal Dilantik

Ketua BPD HIPMIJateng Mohamad Reza Tarmizi saat melantik BPC HIPMI Kab. Tegal

BADAN Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tegal Masa Bakti 2016 – 2019, Kamis (19/5/2016) kemarin, dilantik oleh Ketua BPD HIPMI Jateng Mohamad Reza Tarmizi.

 

Pelantikan yang berlangsung di Hotel Grand Dian Slawi juga disertai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Tegal Afif Nizam Kh, ST.
Usai dilantik, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Tegal Afif Nizam Kh, ST saat memberi sambutan berharap bimbingan dan arahan dari semua pihak, para pengusaha senior, dan pemerintah.

 

“Kami akan fokus menggarap pemuda agar bisa mengembangkan potensi usaha. Sudah saatnya mindset pemuda berubah. Dari yang hanya ingin pegawai menjadi pemuda yang berjiwa wirausaha,” ujar Afif.
Sementara itu, Ketua BPD Hipmi Jateng Mohamad Reza Tarmizi menilai Kabupaten Tegal memiliki ciri khas yang dikenal banyak orang. Itu pertanda Kabupaten Tegal sudah punya modal kuat.

 

“Contoh aksen orang Tegal yang khas,” kata dia yang mengapresiasi tekad pemuda Kabupaten Tegal dalam membentuk HIPMI.

 

bagas
Bagas foto bersama pengurus HIPMI Kab. Tegal yang baru dilantik.

Apresiasi yang sama juga dilontarkan Sekda Kab. Tegal Drs Haron Bagas Prakosa, MHum. Bagas menegaskan, kabupaten Tegal memiliki potensi wilayah yang komplit, pegunungan dan pantai.

 

“Karena itu, dari potensi tersebut, ciptakanlah peluang usaha. Tentu pemerintah akan memberikan fasilitas bagi HIPMI dalam mengembangkan potensi dan peluang usaha tersebut,” ujarnya. (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *