fbpx

Panturabisnis.com Layani Pemasangan IndiHome

Syarat mutlak sukses bisnis online tentu saja harus mempunyai koneksi internet! Saat ini memiliki koneksi internet begitu penting. Apalagi dalam bisnis. Anda bisa meningkatkan brand atau penjualan lewat internet. Nah, anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan akses internet. Paket internet yang stabil, cepat dan murah tetapi tidak murahan.

Panturabisnis.com siap membantu anda mendapatkan akses tersebut. Bekerjasama dengan Telkom, panturabisnis.com membuka layanan pemasangan indiHome.
IndiHome yang merupakan wajah baru Speedy ini akan membawa anda pada keleluasan menikmati koneksi internet secara bebas. Di rumah anda sendiri selama 24 jam.

“Saat ini sudah era online. Segala aktifitas, apalagi bisnis, berkaitan dengan internet. Anda bisa berpromosi dengan cepat. Juga bisa mendapatkan pelanggan dengan cepat. Aktifitas bisnis hanya melalui online,” ujar Owner panturabisnis.com Muh. Abduh.

Registrasi via Aplikasi

My IndiHome adalah aplikasi untuk registrasi IndiHome yang mudah, nyaman, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Silakan anda unduh aplikasi My IndiHome di Android. Kalau sudah terpasang, anda selanjutnya registrasi. Isikan semua data yang diminta. Termasuk kode partner ini yakni OLSRJ06.

Manfaat

Dengan aplikasi ini, Anda bisa cek ketersediaan jaringan fiber di lokasi yang diinginkan dan cek progres pemasangan IndiHome. Anda juga bisa memilih jadwal janji dengan teknisi untuk melakukan survey, penarikan jaringan, instalasi dan pengaktifan IndiHome. Ingin ganti jadwal karena berhalangan? Bisa! Di sini, Anda bisa memilih jadwal ulang yang disediakan My IndiHome. Untuk menjaga keamanan, My IndiHome juga menampilkan profil teknisi yang akan datang ke lokasi pemasangan. My IndiHome Apps bisa menyampaikan komplain terhadap layanan IndiHome, cek tagihan, lihat point reward, info kuota, juga menyediakan layanan free music, free movie dan layanan menarik lainnya.

Cara menukarkan Poin My IndiHome:

Buka aplikasi My IndiHome.
Di Beranda, pilih ‘Point Reward’
Klik ‘TUKAR POIN’.
Pilih merchant yang diinginkan.
Untuk menukarkan poinnya, ikut petunjuk sesuai merchant masing-masing.

Syarat dan ketentuan yang berlaku:

Penerima Poin My IndiHome adalah pelanggan IndiHome Triple Play dengan kecepatan internet minimal 10 Mbps.
Penerima Poin My IndiHome adalah pelanggan yang sudah menginstal dan memiliki akun My IndiHome.
Perolehan Poin My IndiHome periode bulan Januari sampai dengan Desember 2016 hanya dapat digunakan sampai dengan tanggal 31 Maret 2017.
Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan program promo dari IndiHome dan merchant terkait.
IndiHome poin berlaku (dapat dibelanjakan) selambat-lambatnya tanggal 30 Juni tahun berikutnya.

 

 

(pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *