fbpx

Nikmati Teh Tarik di Yogya Rasa

teh tarikTeh tarik?

Teh tarik secara harfiah berarti “teh yang ditarik”. Teh dan susu dituangkan melalui udara antara dua cangkir, terus-menerus sampai mencapai tekstur yang kaya dan berbusa.

Pembuat teh tarik yang terampil bagaikan seniman, tidak pernah menumpahkan setetes pun! Lebih dari sekedar kecakapan memainkan pertunjukan dan tradisi, menuangkan teh tarik melalui udara bermaksud untuk mendinginkan teh dan menghasilkan lapisan berbusa di permukaan minuman.

Di Mall Yogya Jalan A.R Hakim, tepatnya di Yogya Rasa di lantai 3, teh tarik disuguhkan pada suasana santai yang tepat. Tidak jauh dari mushola, anda bisa menikmati suasana mall tanpa tergesa-gesa. Begitu masuk waktu sholat, anda bisa meninggalkan suguhan teh tarik sebentar untuk beraudiensi dengan Allahu subhanahu wa ta’ala.

Tidak berlebihan, teh tarik di Yogya Rasa merupakan plesir favorit Ahmad Thoha Faz, salah satu owner panturabisnis.com yang juga pemilik dan pengajar utama Sekolah Ilmu Eksakta (SIE).

Ketika senggang, baik sendirian maupun bersama keluarga, Thoha sering mampir ke sana, biasanya sambil membaca buku yang baru dibelinya. Bahkan, karena sebegitu pas suasananya, SIE kadang nebeng di Yogya Rasa. (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *