fbpx

Nikmati Mie Kocok Bandung

faozi2INI tempat yang tepat untuk anda pecinta kuliner Bandung. Yah, cafe Bang Rizqi, yang belum lama dibuka ini, menyediakan menu mie kocok Bandung, spesial Mie Kocok Kikil Sapi.

“Sekarang kami juga menyediakan bakso. Jadi Mie Kocok Kilil Sapi plus bakso. Mau baksonya aja ga papa,” ujar Muhamad Faozi kepada panturabisnis.com, Kamis 31 Desember 2015.

Bertempat di Jalan Kapten Sudibyo No 39/43 Tegal, mfaozi0antan manajer Kokarlin PLN Tegal ini optimistis usaha barunya bisa berkembang. Tentu saja dengan upaya marketing yang harus dilakoni. Dan, saat ini Faozi mengandalkan medsos untuk menjaring pelanggan, selain memanfaatkan pertemanan dan persaudaraan yang selama ini dijalin.



“Alhamdulillah, saudara, teman dan relasi berdatangan,” ujarnya usai menyajikan semangkok mie kocok bakso dan segelar es jeruk untuk panturabisnis.com.

faozi4kerja di resto dan cafe membuat ia tidak canggung menangani usahanya. Dari menerima tamu yang datang hingga menerima pembayaran.

“Masih ditangani sendiri mas. Wong usaha dari modal kecil. Minta doanya, usaha ini bisa berkembang.”

Tempat usahanya didesain sedemikian rupa. Anda bisa menikmati kuliner ini dengan lesehan atau duduk di kursi. Jangan khawatir tidak kebagian tempat, karena tempatnya cukup luas. (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *