Mukhlisun, pengusaha muda asal Sidapurna Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal (dalam foto, ia bertopi), semakin sukses menjalankan bisnis susu bubuk kambing etawa. Kini dia telah mendirikan pabrik. Langkahnya makin mantap untuk membesarkan brand susu bubuk kambing etawa VELIN. Ada tiga varian rasa susu bubuk kambing etawa ini. Yakni Original, Coklat dan Strawbery.

Tak hanya mendirikan pabrik, Mukhlisun telah membuat kantor marketing tersendiri. Menempati rumah di Tegal Residence Jalan Gatot Subroto, Kota Tegal, Mukhlisun membuka pintu untuk anda semua. Kesempatan menjadi marketing, agent Velin terbuka lebar.

Mukhlisun memberi peluang kepada pemuda/pemudi untuk dididik menjadi marketing handal. Tenaga marketing yang ulet dan pantang menyerah. Tidak hanya mendapat ilmu, tetapi juga mendapat fasilitas, uang makan, uang transport. Dan, profit sharing!

Bagi yang berminat menjadi agent, persyaratan mudah, dengan keuntungan yang cukup besar. 36 persen! Segera ambil bagian ini! Jangan sia-siakan peluang emas ini! Silakan datang ke kantor marketing. Kalau bingung, silakan hubungi HP 085867717830.

Mukhlisun telah menyiapkan bonus-bonus tahunan untuk anda para agent yang luar biasa! Bahkan tidak harus menunggu setahun, kalau sudah melampaui target penjualan!

Komentar
Spread the love
Tags:
About Author: panturabisnis