fbpx

Media Design, Pesona Pandangan Pertama

Era digital adalah era komunikasi visual. Produk yang persis sama dengan tampilan visual, berupa kemasan dan logo, yang berbeda dapat memiliki nilai jual dan bahkan nasib yang jauh berbeda. Bagaimana pun kesan pertama dalam kurang dari 2 detik yang pertama, yang biasa berasal dari pandangan pertama, begitu menggoda. Tanpa pesona pandangan maka tidak akan pernah ada transaksi.

Melihat fakta yang begitu kentara, Potji.com “Portal Tegal Jepangnya Indonesia” terus mendorong munculnya desainer andal. Mereka itu yang nantinya membungkus produk industri kecil sehingga memesona netizen di seluruh dunia. Tidak seperti saat ini, begitu banyak produk berkualitas seperti batik yang dikemas asal saja.

Peluang itu ditangkap oleh Hendri Lisdiantoro. Lulusan jurusan komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung itu semakin fokus ke dunia desain dengan merintis Media Design. Dan tidak perlu lama, Media Design telah dipercaya mendesain kemasan, brosur dan logo dari sejumlah pelaku bisnis. Antara lain dari susu kambing RBM, industri logam Wesi Aji dan sepatu kulit Prohana. Bahkan seluruh produk Matematika Detik merupakan buah kreativitas Media Design.

Keunggulan utama Media Design adalah pada kemampuan memadukan nilai estetika dan filosofi pada desain yang sederhana dan elegan. Memang, guna mencari inspirasi Hendri yang juga seorang gitaris dan violinis itu sering menenggelamkan diri ke dalam musik maupun beragam buku kelas berat. (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *