fbpx

MARETTA Incar Pasar Asia

Trend fashion selalu ada perubahan dari tahun ke tahun, dan akan terus ada inovasi baru yang disuguhkan.
Dunia fashion amat sangat menarik sekali untuk terus diikuti perkembangannya, termasuk busana muslim. Hal ini menjadi peluang usaha bagi alumni mahasiswa salah satu PTN di Semarang.
Diawali dengan bisnis grosir baju muslim kecil-kecilan sebagai sambilan pada saat kuliah, Hayunita Maretstiana memulai bisnisnya dengan nama ASRI GROSIR.
Sasaran pemasarannya adalah para pedagang–pedagang dalam kota, luar kota maupun luar pulau jawa. Untuk lebih meningkatkan usahanya dan lebih mengenalkan ke pasaran, ASRI GROSIR diubah dengan MARETTA FASHION dan menciptakan brand MARETTA untuk semua produk-produknya.

Maretta fashion bekerja sama dengan beberapa penjahit konveksi dan penjahit jahit halus. Maretta Fashion tidak hanya melayani dalam sistem grosir tetapi juga ecer dan melayani sistem dropship untuk reseller.
Saat ini brand Maretta mulai memasuki beberapa toko-toko baju muslim di Pemalang dan Tegal, dan mulai menambah sasaran marketingnya ke pedagang di luar negeri seperti Malaysia, Brunei Darusalam dan Hongkong. Untuk pemasarannya saat ini Maretta hanya online shop melalui sosial media.
Untuk pemesanan dan kerjasama bisa hubungi

fb: www.facebook.com/maretta30
instagram: maretta_fashion
twitter: maretta_fashion
telp: (0284)3290040
sms: 081215603436/085740001079

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *