fbpx

Makan di Warteg Bu Umi, Donny Kesuma Dikerubuti Warga

 

 

WARUNG makan Bu Umi, yang terletak di Jalan Raya Karanganyar mendadak ramai. Beberapa warga yang melintasi jalan tersebut berhenti. Semula mereka agak penasaran, ada apa sebenarnya? Tetapi setelah melihat beberapa remaja sedang berebut foto dengan seorang aktor dan bintang iklan, penasaran hilang.

Ternyata ada Donny Kesuma yang sedang mampir makan di warteg Bu Umi, bersama beberapa awak berkaos merah bertuliskan Kuku Bima. Panturabisnis.com yang kebetulan melintas di jalan tersebut tidak ingin kehilangan moment. Berhenti dan menemui bintang iklan Kuku Bima itu.
Donny Kesuma di dalam warung masih sibuk melayani warga yang ingin berfoto dengannya. Panturabisnis.com pun ikut berfoto setelah tidak ada lagi warga yang mau foto.

“Kita lagi bikin film di lima daerah,” kata Donny Kesuma sambil menuju bangku tempat duduk. Semangkok sayur sop sudah siap disantap.

“Kemarin kita sudah makan sate Tegal, sekarang ini,” tambahnya.

Di luar warung, anak-anak dan warga masih berkerumun. Mereka tentu saja ingin melihat langsung sosok aktor yang biasanya hanya dilihat di televisi. (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *