fbpx

Lukis Dinding Ruangan, Percayakan Saja ke Rauldi Art

SIAPA yang tidak senang, saat kita berada, lalu mendapati pemandangan yang sedap dipandang mata. Seperti saat anda memasuki rumah makan, cafe atau sekolah. Bahkan di kamar anda sendiri. Tentu salah satunya karena sentuhan seni. Rauldi Art memiliki ketrampilan tersendiri untuk membuat lingkungan anda lebih indah.

“Kami bisa mengerjakan lukisan dinding,” ungkap Dia’ul Khak, pemilik Rauldi Art saat ditemui di kiosnya di Jalan Raya Pagongan.

Lelaki yang sudah lama menggeluti dunia seni lukis bercerita ikhwal berdirinya Rauldi Art. Karena kecintaannya terhadap dunia seni, ia mengajak anak-anak sekolah untuk aktif di Rauldi Art. Mengenal dunia seni. Namun anggota Rauldi Art kebanyakan anak sekolah, begitu lulus lalu merantau. Dia’ul Khak memakluminya karena memang dunia lukis belum bisa menjanjikan.



“Saya juga saat masih bujang sering klayaban ke Jogja. Sekarang udah menikah, jadi perlu ngurus ini (kios Rauldi Art, red),” ujarnya.

Belum lama Dia’ul Khak membuka kios Rauldi Art di Jalan Raya Pagongan. Di tempat ini, ia menerima jasa percetakan dan advertising. Seperti cetak kartu nama atau undangan manten. Meski begitu, rumahnya di Desa Bandasari RT 09 RW 02 Dukuhturi tetap menjadi sanggar Rauldi Art.

“Sering dikunjungi anak-anak sekolah.”

Karya lukis Dia’ul Khak sudah sering dipamerkan dalam berbagai event seni. Ia menganut aliran surealis. Dalam lukisan surealis, menurutnya, ada pesan pelukis yang kadang sulit ditangkap.

“Seperti itu yang membuat kurang digemari.”

CELENGAN

Sentuhan seni lukis begitu terlihat di salah satu produk Rauldi Art. Apa itu? Celengan. Beberapa celengan terbuat dari wadah shuttlecock terpajang di etalase Rauldi Art. Perpaduan warna warni yang apik menghiasi celengan itu.

“Ini biasanya kalau ada anak ulang tahun, buat begini,” tuturnya yang mengaku tidak punya marketing khusus.

Ia membuka peluang kepada siapa saja untuk memasarkan produknya. Yang penting, jujur dalam bisnis.

“Saya ga suka dibohongi.” (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *