SATU hal ini memiliki andil bagi kenyamanan naik mobil. Baik bagi pengemudi maupun penumpang. Apa itu? AC Mobil. Kalau cuaca panas, seperti di Kota Tegal dan sekitarnya, tentu saja tidak nyaman kalau AC mobil mati atau rusak. Tidak hanya memberi kesejukan saat panas, ketika musim penghujan, AC membuat kaca tidak jadi berkabut.

Sering kita jumpai mobil yang AC-nya bermasalah. Contohnya saja adalah AC yang mengeluarkan bau apek atau kurang sedap. Dan yang paling sering adalah AC yang kurang dingin. Masalah-masalah tersebut tentu akan cukup mengganggu. Apalagi jika kondisi cuaca yang memaksa kita butuh akan AC mobil yang baik. Karena itu, segeralah bawa ke tempat service AC mobil jika menemui masalah tersebut.

 

Anda tidak perlu bingung memilih tempat service AC yang baik. Di Jalan Raya 2 Pagongan Dukuhturi Tegal, depan Polsek Dukuhturi, ada bengkel AC mobil yang mengutamakan hasil maksimal. Yakni Karya Jaya Service AC Mobil. “Ya kami memang mengutamakan hasil yang maksimal dalam menservice AC mobil,” ujar Kusnanto, pemilik bengkel Karya Jaya spesialis AC mobil.

Bengkelnya melayani isi freon, perbaikan dan pemasangan AC baru. Ia pun memberikan garansi. Ditangani dua teknisi handal, AC mobil anda akan kembali berfungsi dengan baik dan memberikan kesejukan yang membuat nyaman anda dalam berkendara roda empat.

Anda akan service AC mobil? hubungi 085810555261 atau 082136951312. (*)

 

 

Komentar
Spread the love
Tags:
About Author: panturabisnis