Kemasan sebuah produk menjadi salah satu bagian penting bagi penjualan. Ia andil dalam menentukan minat konsumen. Menyadari hal tersebut, Warmo, selaku pengusaha kacang bogares Ceria tidak mau mengabaikan masalah kemasan. Baru-baru ini, kacang Ceria hadir dengan kemasan baru.

“Ini saya desain sendiri. Sengaja saya desain sendiri. Sering saya minta desainkan orang lain, tapi selalu merasa ada yang kurang. Akhirnya sambil belajar, saya desain sendiri,” ujar Warmo yang aktif mempromosikannya produknya di media sosial.

Berbeda dengan desain kacang Ceria sebelumnya, kali ini kemasan kacang Ceria didesain sedemikian elegan. Tanpa mengurangi kesan cerianya.

“Kemasan ini akan kami tawarkan ke mall. Jadi dibuat sedemikian rupa, biar cocok untuk dipajang di mall,” kata dia kepada panturabisnis.com belum lama ini.

Untuk mewujudkan kemasan tersebut, Warmo membawa desain kemasan tersebut ke Radar Tegal Offset. Dan, tak berapa lama, kemasan tersebut benar-benar terwujud sesuai harapan.

Seperti diungkap dalam status facebooknya, tawaran Warmo ke mall dengan kemasan itu tidak begitu saja diterima pihak mall. Namun setelah akhirnya diterima, pihak mall giliran yang memintanya. Laris manis untuk Kacang Ceria!

Komentar
Tags:
About Author: panturabisnis