fbpx

Juara Satu Makan Gratis di RM Kepala Ikan Mas Agus

Grup Al Faroh sedang menikmati makan gratis di RM Kepala Ikan Mas Agus

SLAWI – Grup Alfaroh, juara I Festival Rebana dan Qosidah ke-2 dalam rangka perayaan hari jadi Kab. Tegal ke-415, Rabu siang (18/5/2016), menikmati makan gratis di RM. Gule Kepala Ikan Mas Agus di Singkil Adiwerna. Sebagai juara pertama, selain dapat hadiah hiburan tersebut, grup rebana dan qosidah dari Yamansari, Lebaksiu itu mengantongi hadiah uang pembinaan sebesar Rp 1.250.000.

Pengelola RM Mas Agus, Asikin, mengungkapkan, makan siang gratis tersebut sebagai wujud apresiasi terhadap keberhasilan peserta festival rebana dan qosidah.

 

“Kami mengucapkan selamat atas keberhasilan tim yang meraih juara. Tentu harapan kami, prestasi tersebut terus ditingkatkan,” ujar Asikin di sela-sela menjamu tim juara.
Di tempat yang sama, Ketua Festival Rebana dan Qosidah ke-2 Diana Wanti mengungkapkan, peserta festival sebanyak 80 grup. Mereka tampil dan dinilai berdasarkan kategori. Yakni vokal grup terbaik, birama terbaik dan intro terbaik. Dari 80 grup tersebut, didapat sepuluh besar grub dengan juara pertama diraih Grup Alfaroh dari Yamansari, Lebaksiu, juara kedua Grup IPPNU Bukateja Balapulang dan juara ketiga grup Tadzkirotul Aufa dari Kalimati, Adiwerna.

 

rebana2
Pengelola RM Kepala Ikan Mas Agus, Asikin (paling kiri) foto bersama grub juara dan pembinanya

“Juara pertama meraih hadiah uang pembinaan Rp 1.250.000 dan hadiah hiburan makan gratis di RM Gule Kepala Ikan Mas Agus,” tuturnya.

 

Juara kedua, grup IPPNU Bukateja, mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta dan hadiah hiburan facial gratis di Hayfa Beauty, Skin Care Slawi. Sementara juara ketiga, grup Tadzkirotul Aufa memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 750.000 dan hadiah hiburan makan gratis di CFC Yogya Slawi. (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *