SEJUMLAH alumni SMPN 1 Adiwerna yang tergabung dalam Ikatan Alumni , Jumat 16 Desember 2016 memberikan 2 gulung karpet dengan luas 65 meter persegi senilai Rp. 9.000.000 kepada masjid Baitul Mutaqqien Komplek SMPN 1 Adiwerna.

“Ini adalah rangkaian kegiatan reuni perak yang insya allah akan dilaksanakan bulan Juni tahun depan,” kata Ketua Ikatan Alumni Wildan Hermawan.

Kegiatan Reuni

“Kami teman teman alumni menggalang dana untuk kegiatan reuni perak angkatan 92. Salah satu agendanya adalah membelikan karpet masjid dan tali asih kepada mantan guru dan karyawan SMPN 1 Adiwerna,” terangnya.

Tahun 2017 nanti, mereka genap 25 tahun menjadi alumni di SMPN 1 Adiwerna. Oleh karena itu, mereka akan sedikit memberikan sesuatu untuk sekolahnya. Rencananya reuni akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2017 di aula SMPN 1 Adiwerna.

Diterima Ketua Panitia

Bantuan karpet diterima pihak sekolah yang diwakili oleh Bapak Nuridin, S.Pd sebagai ketua panitia pembangunan masjid. Luas karpet yang di butuhkan sekitar 100 meter persegi.

“Ini sudah ada sekitar 65 meter persegi yang akan dipasang pada bagian dalam masjid,” kata Pak Nuridin menjelaskan.

“Kami pihak sekolah mengucapkan terima kasih banyak kepada para alumni atas bantuan karpet ini.Ssemoga bisa menunjang kegiatan ibadah siswa SMPN 1 Adiwerna.”

Komentar
Tags:
About Author: panturabisnis