fbpx

Hotel Pesonna Kyriad Tegal Tawarkan Keramahan dan Pelayanan Maksimal

TEGAL – Satu lagi, hotel berbintang akan segera beroperasi di Kota Tegal. Yakni, Hotel Pesonna Kyriad Tegal yang merupakan milik dari PT Pegadaian (Persero) yang dikelola oleh Kyriad Hotels yang didirikan di tepi jalur pantura tepatnya di Jalan Gajah Mada No 5, Kota Tegal.

Hotel tersebut merupakan hotel yang berada dalam jaringan Louvre Group dan Pilot Project dari 9 propertihotel milik PT Pegadaian yang akan segera ikut dalam persaingan bisnis hotel di Surabaya, Makassar, Pekan Baru, Gresik, Tegal, Semarang, Pekalongan dan Jogja.

Menurut General Manager Hotel Pesonna Kyriad Tegal, Saunan Rasyid, kemarin, Hotel Pesonna Kyriad Tegal memiliki fasilitas 98 kamar, 3 meeting room, restoran serta dilengkapi kolam renang. Letaknya, cukup strategis dan menawarkan akses mudah ke pusat bisnis, kuliner, dan belanja di Kota Tegal. “Karena itu, cocok bagi wisatawan bisnis yang mencari hotel bermutu dengan harga yang terjangkau, juga memiliki desain interior yang modern dan berkarakter,” katanya.

Dia mengemukakan, meski termasuk hotel baru, namun dalam menghadapi persaingan sudah menyiapkan berbagai macam strategi untuk memberikan pelayanan yang terbaik. “Persaingan dalam bisnis akan selalu ada dan tak bisa dihindari. Karena itu, kami menyiapkan bekal untuk menghadapi persaingan,” katanya.

Saunan menjelaskan, beberapa hal yang dipersiapkan untuk menghadapi persaingan bisnis, antara lain konsep yang matang, perencanaan matang, evaluasi dan inovasi. Persaingan dengan bisnis yang sejenis seringkali tak bisa dihindari. Namun, sebenarnya dengan persaingan justru bisa semakin membuat jadi lebih kreatif untuk berkreasi. Oleh karena itu, tidak hanya diperlukan standarisasi pelayanan yang maksimal agar pelanggan tak kecewa, tapi perlu ditambah dengan sebuah sistem usaha yang stabil dan kuat.

Langkah yang dilakukan yakni, dimulai dari hal yang paling sederhana, yaitu dari karyawan. Apabila seluruh karyawan diciptakan suasana ramah dan murah senyum maka akan memberikan motivasi kerja serta pelayanan yang maksimal. “Karyawan harus happy, tamu happy dan owner pasti happy. Dengan sistem usaha yang kuat dan konsisten akan menjadi nilai positif bagi semuanya, sehingga hotel ini bisa menjadi hotel rujukan keluarga,” tandasnya. (pb)

Komentar

Anda perlu tahu info lainnya tentang:

  • kyriad hotel semarang
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *