green teksinPerumahan Green Teksin Tegal berdiri di atas lahan seluas 60.847 m2.
Konsep yang diusung adalah “green and local architecture” yaitu mempertahankan sebanyak mungkin daerah hijau dan pepohonan yang ada dengan menampilkan desain bangunan dengan nuansa langgam pecinan dan kolonial khas tegal. Dua aspek inilah yang akan menjadi keunikan perumahan Green Teksin yang membedakannya dari perumahan lain di Tegal dan sekitarnya.

Perumahan Green Teksin Tegal berada di lokasi yang sangat strategis. Dari pusat Kota Tegal jaraknya hanya kurang lebih 2km. Hanya 5 menit dari Stasiun Kereta Api Tegal, dan dari jalur antar propinsi (jalur pantura) hanya 500m.

Silakan hubungi CP di 085878455083



Kerjasama PPA NINDYA

Perumahan Green Teksin dikembangkan oleh Kerjasama PPA NINDYA yang merupakan kerjasama 2 Badan Usaha Milik Negara, yaitu PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) dan PT Nindya Karya (Persero). Keduanya berkedudukan di Jakarta.

Perumahan Green Teksin Tegal adalah proyek kedua yang dikembangkan oleh Kerjasama PPA NINDYA setelah sebelumnya sukses membangun Perumahan Cempaka Hijau di Bandung. PPA adalah BUMN yang bergerak di bidang pengelolaan aset, restrukturisasi dan revitalisasi aset BUMN. Nindya Karya adalah BUMN Jasa Konstruksi yang memiliki sejarah dan berpengalaman di bidang konstruksi.

Green Teksin Tegal

Perumahan Green Teksin Tegal dibangun di atas tanah seluas + 6 ha. Di lahan eks Industri Sandang ini direncanakan akan dibangun 246 unit rumah dan 38 unit ruko. Kabupaten Tegal sebagai tempat berkumpulnya semua aktivitas perdagangan, industri dan jasa bagi daerah sekitarnya serta posisinya yang sangat strategis dengan interkoneksi antara kota-kota di pantura yang makin terintegrasi, Kerjasama PPA Nindya sebagai pengembang memiliki keyakinan bahwa perumahan Green Teksin akan mampu diserap masyarakat Tegal.

Silakan hubungi CP di 085878455083

Arsitektur Tropis

arsitekDesain rumah yang kami tawarkan menggunakan konsep perumahan tropis. Di setiap tipe rumah yang dibangun, sirkulasi udara menjadi fokus utama dalam melakukan perancangan. Setiap ruangan di dalam rumah di Green Teksin dirancang memiliki banyak bukaan sehingga aliran udara dapat berjalan lancar. Banyaknya bukaan ruang juga berfungsi untuk mengatur sirkulasi cahaya yang masuk ke dalam ruangan.


Hidup Nyaman di Kawasan Asri

Perumahan Green Teksin dibangun dengan sebanyak mungkin mempertahankan kawasan hijau yang sudah ada di lokasi. Terdapat lebih dari 100 pohon eksisting yang kami pertahankan keberadaannya untuk memberikan kenyamanan menghuni bagi penduduknya. Pohon Trembesi, Akasia, dan Flamboyan adalah sebagian jenis pohon yang kami pertahankan. Semuanya dikenal sebagai pohon yang memiliki kemampuan besar untuk menyerap karbon dioksida.

 

Silakan hubungi CP di 085878455083

Product

Tipe Kaliandra2
LB 44 LT 91

Tipe KaliandraTipe Kaliandra2

 

Tipe Cendana 2
LB 73 LT 91

Tipe CendanaTipe Cendana2

Silakan hubungi CP di 085878455083

Tipe Kenanga
LB 96 LT 120

Tipe KenangaTipe Kenanga3

 

Tipe Angsana
LB 108 LT 120

Tipe ANgsanaTipe ANgsana3

Silakan hubungi CP di 085878455083

Ruko Cempaka
LB 135 LT 67,5

Ruko CempakaRuko Cempaka2

 

Silakan hubungi CP di 085878455083

 

Komentar
Spread the love
Tags:
About Author: panturabisnis