fbpx

Diskop UMKM Perindag Tegal Bentuk Tim Marketing

TEGAL – Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UMKM Perindag) Kota Tegal punya cara untuk membantu pelaku usaha eksis di era digital. Yakni dengan membentuk tim marketing.

 

“Tim ini relawan dari mahasiswa Politeknik Harapan Bersama. Ada 30 mahasiswa yang siap membantu memasarkan produk UMKM Tegal secara online,” ungkap Kabid Perindustrian Diskop UMKM Perindag Kota Tegal Basuki SE MM kepada panturabisnis.com.

 
Mereka telah dilatih bagaimana menjual secara online. Pelatihan dilakukan selama 4 hari dari 27 – 28 Mei 2016 dan dilanjut pada 4 – 5 Juni 2016 bertempat di aula gedung C kampus Politeknik Harapan Bersama. Para peserta dilatih bagaimana memanfaatkan teknologi komunikasi sebagai media pemasaran dan bagaimana menciptakan media pemasaran sendiri dengan biaya murah meriah. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Politeknik Harapan Bersama dan dibuka langsung oleh Direktur Politeknik Harapan Bersama Mc Chambali B.Eng.EE.M.Kom.

 
“Tim akan dikenalkan lebih dekat dengan usaha yang ada di Kota Tegal. Berkunjung ke tempat usaha. Bila perlu juga nanti dilatih jurnalistik agar bisa mempublikasikan usaha di kota Tegal,” tuturnya. (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *