fbpx

Dendang Sarimi Meriahkan Ekoproyo

SABTU (10 Oktober 2015) kemarin, lapangan Ekoproyo Talang dimeriahkan oleh Dendang Sarimi.

Tak hanya menampilkan orkes dangdut, event yang digelar oleh PT Indofood itu diramaikan dengan berbagai permainan. Seperti lomba mewarnai, hadroh, pucang, tendang gol dan masih banyak lagi yang bertabur hadiah.

“Kami juga memberi hadiah untuk siswa yang mendapat rangking di kelasnya,” ungkap Eko Sulis, kepala Indofood distrik Tegal, di sela-sela kegiatan.

Dendang Sarimi tidak hanya digelar di Tegal, tetapi juga di beberapa kota lainnya di Jawa Tengah.

Sejak dibuka pagi hari, acara mendapat apresiasi warga. Sejumlah sekolah di sekitar lapangan Ekoproyo juga ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Warga pun memadati stand penjualan produk Indofood. Mereka memborong mie instan yang harganya telah didiscount. Mereka yang ingin mencicipi lezatnya masakan mie, mendatangi stand cafe. Di tempat itu, bisa memesan masakan mie yang sesuai selera.

“Memang lezat mie produk Indofood,” tutur salah seorang warga yang baru saja menghabiskan satu mangkok masakan mie instan.

Sekitar pukul 11.30, marching band dari Yonif 407 yang memasuki lapangan menyedot perhatian pengunjung. Di bawah terik matahari, mereka menunjukkan kepiawiannya. (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *