fbpx

BPC PHRI Kabupaten Tegal Dilantik

Pengurus PHRI foto bersama Sekda.

BERTEMPAT di aula pertemuan RM Parigogo Pangkah, Selasa (26-4-2016), Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tegal periode 2016-2021 dilantik oleh Ketua BPD PHRI Jawa Tengah Ir Heru Isnawan.

 

Usai resmi dilantik, Ketua BPC PHRI Kabupaten Tegal Agus Budiyanto dalam kata sambutannya menyatakan bahwa pelantikan hanyalah sebuah langkah awal perjuangan. Karena itu, ia berharap semua pengurus kompak dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya. Sehingga pengurus yang pertama ini bisa menjadi pondasi kepengurusan selanjutnya.

 

“Kami berterima kasih bantuan dan support semua pihak atas terbentuknya kepengurusan PHRI Kab. Tegal dan acara pelantikan bisa berjalan lancar.”

 

Sementara itu, Ketua BPD PHRI Jawa Tengah Ir Heru Isnawan berpesan agar pengurus baru PHRI Kabupaten Tegal, yang merupakan BPC ke-26, ikut mewarnai dan memberi sumbangsih pemikiran kepada pemerintah setempat. Terutama menyangkut peraturan baru dari pemerintah setempat yang berkaitan dengan keberlangsungan hotel dan restoran.

 

“Tantangan makin banyak. Terlebih memasuki era MEA. Karena itu, PHRI harus melakukan pemberdayaan SDM dan juga sertifikasi usaha hotel,” tutur dia.

Mewakili Bupati Tegal Enthus Susmono, Sekda Kab. Tegal Drs Haron Bagas Prakosa MHum mengajak semua pihak, termasuk PHRI, untuk memajukan Kabupaten Tegal. Karena itu, perlu terus ditingkatkan komunikasi dan koordinasi antara PHRI dengan pemerintah. (bp)

 

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *