fbpx

Anda Berminat, Batu Akik Kalimaya Siap Diantarkan Langsung

BEBERAPA tahun lalu, medio tahun 2014 – 2016, bisnis batu akik begitu moncer. Warga seperti demam batu akik. Dimana-mana membicarakan batu akik. Dan, yang menjual pun menjamur. Namun saat ini, bisnis batu akik meredup. Sudah tidak banyak lagi pedagang batu akik.

Di tengah meredupnya bisnis batu akik, penggemar batu akik tetaplah ada. Harga batu akik Kalimaya pun masih cukup tinggi. Dari yang ukuran kecil bisa mencapai satu juta hingga dua juta rupiah. Untuk ukuran yang besar batu khas Banten tersebut mencapai belasan juta rupiah.

Salah satu pedagang batu akik di Tangerang mempercayakan kepada panturabisnis.com untuk promosi batu-batu akik kalimaya. Barang ada di tangannya dan siap antarkan sendiri batu akik untuk pemesan yang serius. Minat, silakan hubungi nomor HP 085781011204

Inilah batu-batu akik Kalimaya yang sudah ada di shop panturabisnis.com di facebook. Semua batu akik yang tersedia, bersertifikat!

BATU AKIK KALIMAYA ASLI

Berikut adalah cara membedakan batu Kalimaya asli dan palsu!

1. Lakukan pembakaran
Batu Kalimaya yang asli lebih tahan terhadap api, dan apabila dibakar akan cepat kembali dingin.

2. Untuk membuktikan batu kalimaya asli, anda bisa melakukan tes kotoran. Tempelkan cat atau minyak ke atas batu Kalimaya. Kemudian usap batu tersebut. Jika tidak meninggalkan bekas mak batu tersebut adalah asli.
3. Untuk mengetahui batu Kalimaya asli, Anda bisa melihat serat di dalam batu. Batu kalimaya yang tersebut dari bahan sintetis akan terlihat serat di dalam batunya. Sehingga akan terlihat sangat bening. Sedangkan batu yang asli akan terlihat serat di dalamnya.

4. Tes berat batu juga bisa menunjukkan ciri batu Kalimaya yang asli. Untuk batu yang terbuat dari bahan sintesis, batu akan terasa lebih ringan. Dibandingkan dengan batu kalimaya asli yang terasa lebih berat.

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *