Area Manager Endi Winarso menerangkan seputar produk Amanda brownies.

PECINTA kuliner Amanda Brownies di wilayah Tegal dan sekitarnya kini bisa mendapatkannya lebih dekat. Kamis kemarin (28-4-2016) Amanda Brownies outlet Tegal resmi dibuka oleh Area Manager Endi Winarso. Outlet tersebut menempati bangunan menghadap ke Timur di jalan AR Hakim No 138 Kota Tegal.

 

Outlet ke-62

 

Dalam kata sambutannya, Endi menuturkan bahwa Amanda Brownies merupakan usaha keluarga Ibu Syukur, yang berpusat di Bandung, yang dikelola secara profesional. Amanda sendiri merupakan singkatan Anak Mantu Damai yang memang menjadi harapan Ibu Syukur dalam pengembangan usaha keluarganya. Dan ternyata membuahkan hasil. Amanda Brownies memiliki banyak cabang di kota-kota besar.

“Di Tegal ini merupakan outlet ke-62,” ungkapnya.

Jaga Lingkungan

Area Manager Endi Winarso gunting pita sebagainya tanda dibukanya outlet Amanda di Tegal.

Hadirnya outlet Amanda Brownies disambut baik oleh pihak kecamatan Tegal Selatan. Camat Tegal Selatan Herlien Cokrowati pada kesempatan memberi sambutan berharap agar Amanda Brownies memperhatikan dan menjaga lingkungan. Tidak lupa untuk memberi ruang hijau seperti yang diharapkan oleh Ibu Walikota Tegal Siti Marshita Soeparno. Bahwa, setiap bangunan di Kota Tegal disediakan ruang hijau.

 

Tenaga Lokal

Sementara itu, Heri, salah satu anggota DPRD Kota Tegal yang hadir dalam acara grand opening  berharap Amanda Brownies banyak menggunakan tenaga kerja lokal.

“Setidaknya 60 persen menggunakan tenaga kerja lokal dari Tegal,” harapnya.

Usai acara seremoni, dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai tanda Amanda Brownies outlet Tegal resmi dibuka. Area Manager Endi Winarso menggunting pita yang membentang di pintu masuk outlet. Setelah pitu digunting, undangan dan sejumlah anak yatim piatu Aisyiyah Tegal beramai-ramai memasuki outlet. Area Manager Endi Winarso aktif menjelaskan ke beberapa undangan seputar produk dan keunggulan Amanda Browies.

Anak-anak yatim diundang terlihat senang diundang dalam acara tersebut. Mereka mengikuti acara dengan tertib dan ceria karena dihibur oleh penyanyi orgen tunggal. Terlebih saat diberi kesempatan masuk melihat-lihat di dalam outlet.

(pb)

Komentar
About Author: panturabisnis