Alibaba Group, perusahaan eCommerce terbesar di dunia, baru-baru ini telah menambah kepemilikan atas Lazada Group. Hal ini mewakili kesuksesan Lazada di Asia Tenggara.

“Dan pencapaiannya, tidak akan mungkin tercapai tanpa dukungan dari partner kami, termasuk Anda!” ujar Co-CEO Lazada Indonesia Duri Granziol.

Banyak Tantangan

Ketika Lazada pertama kali berdiri di tahun 2012, lanjut dia, pihaknya menemui banyak tantangan. Karena, eCommerce masih merupakan konsep yang sangat baru di Asia Tenggara. “Namun berkat dukungan Anda, kami telah melalui perjalanan luar biasa. Yang mengubah cara belanja konsumen dan membuat channel retail baru yang mendorong semua sektor bisnis.”

Tahun lalu, kolaborasi Lazada dengan Alibaba telah memungkinkan pihaknya lebih fokus berinvestasi pada marketplace. “Berbagai inisiatif baru yang mendorong pertumbuhan pedagang di platform kami pun telah dirilis.”

 

Seller Center Terbaru

Termasuk Seller Center terbaru, yang membuat berjualan semakin lebih mudah. Fitur Harga Grosir, yang membuat Anda dapat menawarkan harga bundling. Dan membedakan produk dari kompetitor.Fitur Komunikasi Antar Penjual dan Konsumen, yang membuat Anda dapat mempengaruhi keputusan membeli konsumen dan menumbuhkan loyalitas pada toko Anda.

“Kami percaya komitmen baru ini akan mendorong kami berbuat lebih banyak untuk Anda. Sebagai seller Lazada, Anda dapat menantikan ekosistem yang lebih kuat dengan teknologi, proses pembayaran, dan solusi logistik yang lebih baik untuk membantu Anda mengembangkan bisnis online dalam jangka panjang.”

“Kami tidak sabar memperkuat jalinan kerja sama dengan Anda,” tambahnya.

Lazada akan terus beroperasi secara mandiri di bawah manajemen saat ini, dan Anda akan tetap dilayani oleh tim yang sama.
Selamat berjualan!

Komentar
Tags:
About Author: panturabisnis