AKSA JAYA menjadi pilihan warga Indramayu dan sekitar untuk belajar mengemudi. Yah, tempat kursus mengemudi yang berkantor pusat di Jalan Soedirman Simpang 4 Samsu No 1 Indramayu itu telah melatih ribuan warga menjadi mahir mengemudi.

“Aksa Jaya berdiri tahun 1992. Jadi sudah ribuan warga yang belajar mengemudi di Aksa Jaya,” tutur Manajer Aksa Jaya perwakilan Majalengka, Acil Muhyidin, kepada panturabisnis.com kemarin.

Saat ini, lanjut Acil, usaha yang didirikan oleh Dede Supriyatna, SH MH tersebut memiliki empat kantor. Yakni, kantor pusat di Jalan Soedirman Simpang 4 Samsu No 1 Indramayu, kantor perwakilan di Majalengka di Jl. K.H Abdul Halim No 114, Depan SMAN 1 Majalengka dan di Jalan Raya Cikijing Majalengka.

“Ada juga kantor perwakilan di Kadipaten,” ujar Acil.

Setiap kantor dilengkapi dengan sarana belajar mengemudi, mobil dan pelatih yang ramah, sabar dan berpengalaman. “Di kantor pusat ada tiga mobil untuk berlatih dan tiap perwakilan ada satu mobil.”

Anda ingin segera mahir mengemudi? Jangan ragu lagi, segera mendaftar ke Aksa Jaya. Bergaransi lagi! Hubungi kontak Aksa Jaya di HP 085228008328 (pb)

 

Kantor Pusat Aksa Jaya di Jalan Soedirman Simpang 4 Samsu No 1 Indramayu.

 

Komentar

Anda perlu tahu info lainnya tentang:

  • biaya kursus mengemudi aksa jaya
Tags:
About Author: panturabisnis