fbpx

4 Unit Ruko Type 120 d’Grande Residence Habis Terjual!

DALAM waktu relatif singkat, empat unit ruko type 120 di d’Grande Residence yang masih dalam pembangunan tahap I sudah terjual habis. Wow! Lokasi d’Grande Residence yang strategis, yakni berada di jantung kota Slawi, menjadi salah satu faktor cepatnya ruko terjual tersebut.

“4 unit Ruko type 120 sold out!” ungkap Ibu Leemy, pengembang d’Grande Residence kepada panturabisnis.com.

Dia menegaskan, lokasi jadi faktor utama penentu bagi investor membeli Ruko d’Grande Residence. Lokasi d’Grande Residence yang berada di Jalan Mayjen Sutoyo, Slawi memang sangat strategis, mengingat dekat dengan pusat perdagangan, pendidikan, peribadatan dan pemerintahan.

“Cepat laku juga karena efek Tax Amnesty,” kata dia.

Dengan adanya Tax Amenesty, menurut Lemy, pergerakan investasi mulai menggeliat naik lagi. Dan, property adalah salah satu tujuan yang menarik minat para investor.

“Maap maap yaa….Ruko 2lantai d’GRANDE SOLD OUT…Jd monggo dipilih yg laen azaaaa….
Rmh tipe 90 ato tipe 120 aze deeehhh…Info detailnya, yaaaa dtg azeeee ke kantor pemasarannya…di Slawi yaaa,” tulis Ibu Leemy dalam fanpage d’Grande.

Seperti yang diinfokan dalam web granderesidence.com, d’Grande Residence berdiri di jantung kota Slawi Kabupaten Tegal. Tepatnya di Jalan Mayjen Sutoyo, Slawi. Tak jauh dari jalan raya Tegal – Purwokerto, d’Grande Residence dibangun dengan empat type. Yakni, rumah type 90 sebanyak 10 unit dan type 100, 19 unit dan ruko type 120, 4 unit dan ruko type 288, 7 unit.

Letaknya yang sangat strategis itu membuat d’Grande Residence sangat representatif untuk tempat tinggal dan investasi. Secara umum, bangunan rumah dan ruko d’Grande Residence memiliki spesifikasi:

Fondasi : Batu Kali + Plat Beton Bertulang
Struktur : Beton Bertulang
Dinding : Bata Merah diplester + acian
Kusen : Alumunium
Pintu : Kayu Solid
Rangka Atap : Baja Ringan + Genteng Beton
Lantai : Granite Tile 60 x 60
Sanitasi : Closet duduk + Closet Jongkok
Zink, Wastavel, Shower
Listrik : 2200 Watt
Air : PDAM. (pb)

Komentar
Spread the love

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *